Senin, 12 Mei 2014

Beauty of purbalingga


Kabupaten Purbalingga (bahasa Jawa (Banyumasan):adalah sebuah kabupaten di ProvinsiJawa Tengah. Ibukotanya adalah Purbalingga. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pemalang di utara, Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas di barat dan selatan.

di dalam purbalingga ada satu desa yang begitu cantik dengan pemandangan alam nya,desa itu adalah "Rembang"   Rembang terdapat berbagai keindahan alam. salah satu nya adalah curug/air terjun. ada yg memberi nama desa rembang adalh desa seribu curug. karena tempat nya dekat dengan bukit2 yg tinggi dan sungai2 yg masih alami.penduduk nya pun ramah. mereka juga ramah terhadap alam.   Suatu ketika,saya bersama teman saya melakukan trip kecil untuk melihat kecantikan dari desa rembang. ternyata benar2 ada nya, curug2 yg sangat indah ada di desa itu. saya sempat mengabadikan nya dengan kamera.foto yang saya dapat adalah sebagian kecil dari curug2 yang ada di rembang. Saya berniat untuk krmbali lagi ke sana untuk mrmbuat foto yang lebih bagus lagi





lihat saya untuk hasil foto lebih banyak nya



Dan selamat menikmati hasil karya saya,semoga semakin cinta dengan alam indonesia

2 komentar: